Rabu, 14 Mei 2014

Tentang Anza Wisata Karimunjawa

Anza Wisata Karimunjawa

Kami Anza Wisata Karimunjawa adalah agensi wisata karimunjawa yang menyediakan berbagai macam paket wisata karimunjawa seperti Paket Homestay Karimunjawa 4 hari 3 malam, Paket Homestay Karimunjawa 3 hari 2 malam, Paket Homestay Karimunjawa 2 hari 1 malam, Paket Hotel Karimunjawa 4 hari 3 malam, Paket Hotel Karimunjawa 3 hari 2 malam, Paket Hotel Karimunjawa 2 hari 1 malam dan lain lain dan dengan harga yang terjangkau tentunya baik melalui pelabuhan Jepara maupun semarang dan juga bisa menggunakan kapal ferry KMP Siginjai, Kapal Cepat KMC Kartini maupun Kapal Cepat Express Bahari.

Kita semua tahu Karimun jawa yang terkenal akan keindahan alam bawah lautnya akan membuat anda puas dan tidak kecewa karena memilih karimunjawa sebagai tempat tujuan wisata anda dan keluarga. Dikarimunjawa anda akan dapat melakukan banyak hal yang menyenangkan dan benar benar berkesan.
Kami Anza Wisata Karimunjawa Tour menyediakan pilihan paket wisata karimunjawa murah untuk anda. Kami Anza Wisata Karimunjawa Tour mampu dan siap melayani Anda dengan program paket wisata kami yang akan membuat liburan Anda di Karimunjawa tak terlupakan.
Maka Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami bila anda ingin Tour karimunjawa

Info Umum Mengenai Anza Wisata Karimunjawa
1. situs resmi kami : http://www.rajakarimunjawa.com/
2. email resmi : rajakarimunjawa@gmail.com
3. facebook resmi : https://www.facebook.com/tourkarimunjawaisland
4. twiter resmi : https://twitter.com/@rajakarimunjawa
5. hotline  Raja Karimunjawa  +6282312345399 PIN BB: 582C8543
6. Alamat Kantor =
jl. sultan hadlirin RT.03 RW.01 Ds. Ngabul Kec. Tahunan  Kab. Jepara

Posting Komentar

 
Powered by Themes24x7
Copyright © 2014 Paket Wisata Karimunjawa