Kamis, 15 Mei 2014

Alasan Orang Berlibur ke Karimunjawa

Alasan Orang Berlibur ke Karimunjawa

Banyak wisatawan lokal maupun asing yang semakin ramai mengunjungi Kepulauan Karimunjawa. Di akhir minggu atau hari libur akan terjadi lonjakan wisatawan yang signifikan. Kepulauan yang terletak 83 KM di utara Jepara ini memiliki daya tarik tersendiri untuk para wisatawan, berikut adalah lima alasan spesifik mengapa wisatawan memilih Karimun jawa sebagai tempat liburan.

1. Berenang dengan Ikan Hiu
Sering menonton film Jaws, kisah mengenai predator air (ikan hiu) yang ganas. Kini impian untuk berenang dengan predator ini tidak lagi sebuah mimpi. Anda bisa mewujudkannya hanya dengan membayar tiket masuk kearea penangkaran atau dikeramba Pulau Menjangan Besar milik salah seorang warga. Di sini para wisatawan tidak hanya bisa berenang bersama, melainkan bisa sekedar mengelus hiu dan memberi makan. Berani?

2. Mengunjungi Pulau-pulau tak Berpenghuni
Pernah membayangkan hidup di pulau eksotik sendirian? Atau hanya dengan keluarga sendiri? Menikmati matahari, deburan ombak, dan indahnya pasir pantai sendiri? Impian menjadi ‘raja pantai’ itu kini bukanlah mimpi. Di Karimunjawa terdapat belasan pulau tak berpenghuni, bahkan di berbagai pulau ada yang tenggelam jika pasang. Transportasi mahal? Tenang saja untuk masalah transportasi ekonomis, dengan negosiasi harga ke nelayan dan hanya merogoh kocek dibawah 100 ribu anda bisa mendapat layanan antar jemput dari nelayan setempat.

3. Transportasi Mudah dan Murah
Apa yang anda bayangkan ketika harus menuju Taman Laut Bunaken? Atau wakatobi? Pasti biaya transportasi yang mahal. Mungkin harus merogoh uang gaji dua bulan. Pilihan pariwisata laut Karimunjawa menawarkan solusi yang efisien. Hanya dengan kocek 60 ribuan anda bisa berlibur menuju Karimunjawa melalui Pantai Kartini dengan menaiki Kapal Siginjai. Murah bukan?

4. Olahraga Air
Ini adalah alsan utama mengapa wisatawan membanjiri Kepulauan Karimunjawa. Di Karimunjawa ditawarkan olahraga air seperti snorkling, diving dan fishing. Olahraga air di sini adalah nomor satu di wilayah Jawa, hal ini didukung air lautnya yang tenang dan masih jernih.

5. Membaca Berita
Alsan terakhir wisatawan mengunjungi Karimunjawa ialah karena tertarik setelah membaca berita ini. Jadi tunggu apalagi? Visit Karimunjawa

Anda akan menikmati kenyamanan paket tour karimunjawa dihotel atau homestay, dengan kenyaman kamar dan fasilitas yang ditawarkan disana. Hotel atau homestay sebagai tempat menginap atau tempat beristirahat ketika sedang liburan dikarimunjawa. Paket karimunjawa ada 3 pilihan yaitu mulai paket karimunjawa 2H1M, paket karimunjawa 3H2M, dan paket karimunjawa 4H3M. Anda dapat menentukan pilihan berapa hari paket wisata karimunjawa yang akan anda ambil sesuai dengan estimasi waktu liburan yang ditentukan.

Untuk kegiatan atau agenda liburan di karimun jawa yaitu snorkling, hunting foto sunset/under water, dan bermain dengan ikan, dll. Ayo pasangan/keluarga/teman/kerabat/rekan kantor anda wisata kekarimunjawa agar liburan anda lebih seru dan mengasyikkan bersama kami Raja Karimunjawa

Posting Komentar

 
Powered by Themes24x7
Copyright © 2014 Paket Wisata Karimunjawa